Posted by : Unknown Tuesday, July 23, 2013


oi oi.,!! sudah lama kita tag berjumpa man, sory ye kalo ane jarang nge-posting, soalnye selain ane kagag ada ide, ane juga lagi nyari sekolah. Untungnye ane ketrima di SMKN 1 KEDIRI.., ciie curhat.., haha. Kali ini ane mau ngasig kalian foto / gmbr yg ane buat sendiri. Gambar" ini ane buat tanpa software yang keren", ane cuma bermodalkan Paint di Windows 2007. Nih buat kalian yang kepengen punya gmbr" ane...,
















































       





 



















 
  


















yaa udah man, sbenarnye masih banyak lho, tapi kita buat di part 2 yee., haha, biar LIMITED gituu.., hahaha, ya udah man., sampai berjumpa lagi.. WOO YOOO....

Mungkin anda juga meminati:
My Reverbnation

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

MENUne Man..

Manteman...

Dragonball Pointer
Powered by Blogger.

Reggae man..

REGGAE INDONESIA, KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA

Copyright © 2012 bradd ilham -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan