Posted by : Unknown Wednesday, July 31, 2013

Woo yoo., oi oi, hari ini ane punya lagu baru dari DHYO HAW buat kalian semua. Di sini juga ada Lagu baru dari Dhyo yg berjudul GUE APA ADA NYA. Lagu ini  dhyo dedikasikan buat para seniman jalanan yg banyak orang memandangnya dengan  sebelah mata.Selain itu, ane juga punya lagu baru dari Dhyo yang udah lama ane kagag kasih ke kalian, ya udah, langsung sedoot aje man..,




Download Lgu Dhyo Haw:

Dhyo  Haw-Gue Apa Adanya                    [Download]
Dhyo Haw-Pelangi Baruku                         [Download]
Dhyo Haw-Sekeras Batu                           [Download]
Dhyo Haw-Ada Aku Disini                         [Download]

oke., sekian dari REGGAENYABERDANSKA ya man., sampai jumpa di posting selanjutnye.,

Mungkin anda juga meminati:
My Reverbnation

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

MENUne Man..

Manteman...

Dragonball Pointer
Powered by Blogger.

Reggae man..

REGGAE INDONESIA, KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA

Copyright © 2012 bradd ilham -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan