Posted by : Unknown Sunday, January 6, 2013

salam damai bradd n sis..,. kangen sama ane ya., oke. Kali ini ane mau ngasig info tentang band reggae nih.. Mereka adalah "MarQpat". Unik kan namanya. Nama band ini berawal dari keseringan mereka nongkrong. Marqpat sendiri artinya adalah 'Mari Kita Patungan' (edann.,.gookkiill banget nih nama). Nama itu sendiri mereka pilah karena menurut mereka sihh memiliki prinsip kebersamaan yang erat. MarQpat terbentuk pada 27 Agustus 2007 dan mereka mulai aktif sekitar pada pertengahan 2008.Band ini berasal dari daerah Singomerto,Banjarnegara, Jawa Tengah. Personil dari band ini adalah Dapun/uup(Vocal),Adhy/mbahe(guitar), Gita(guitar), Tiar(bass), Yunuz(drum), Agus(keyboard), Aiz(perkusi), dan Dhio(perkusi). Lagu-lagu dari mereka juga nggag kalah keren dengan band-band reggae lainya lho mann..Salah satu hits andalan mereka adalah 'Prapatan Banjar'. Lagu ini nihh kesukaan ane banget dari band ini. Lagu ini menceritakan tentang Perapatan Bandar pada malam hari. Mereka memilih REGGAE karena menurut mereka, musik reggae adalah musik yang asyik dan dapat membuat mereka santai dan damai. Tokoh panutan mereka dalam bermusik adalah Tony Q Rastafara, Steven & coconut treez, Shaggy Dog, dan masih banyak lagi. Harapan akan musik REGGAE ini dari mereka adalah supaya musik REGGAE ini tetap ada dan tida akan hilang ditelan oleh waktu. Dan sekarang mereka lagi nyiapin album perdana mereka lhoo..., sementara itu kalo kalian masih ingin lagunya MarQpat, download aja di blog.ane. adakog lagunya. Ya udahh..., bai dulu ya man. Ane akan kembali dengan info ane yang lainnya ya man....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

MENUne Man..

Manteman...

Dragonball Pointer
Powered by Blogger.

Reggae man..

REGGAE INDONESIA, KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA

Copyright © 2012 bradd ilham -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan