Posted by : Unknown Sunday, January 6, 2013

salam damai buat bradd n sis semua.Gimana kabar kalian.,?? ane berharap kabar ane kalian semua baik-baik aja. Di kesempatan ini, ane mau ngasig biografi band lagi. Kali ini , band yang akan kita bahas adalah Boys N' Roots. Band reggae ini berasal dari Jakarta. Band reggae biasanya cenderung bergaya rambut gimbal(dreadlock rasta) dan berpenampilan kumuh(kayag ane.,....,(bercanda man, bercanda)). Namun bagi band pendatang baru ini , walau reggae tapi penampilan harus perlente. Band ini digawangi oleh Joko Wage Triyono / Joe (vocal), Donny Surawijaya / Donee(bass), Mario Marlius / Mario(guitar), Mulsahyani/ Imul(guitar), Henry Gunawan / Henrik(drum), dan Ahmad Khairi(perkusi).
  Berbagai genre telah mereka ramu untuk menjadi musik reggae ala Boys N' Roots di album perdana mereka yang bertittle "SAKAI VIBRATION" .Uniknya,album tersebut dilaunching di atas kapal phinisi perairan Tanjung Benoa,Bali, dengan hits andalan 'Ngaku-Ngaku' dan 'Cinta dan Kesetiaan'. Walaupun mereka sadar bahwa musik reggae adalah musik yang segmented dengan penggemar musik yang sangat terbatas pada komunitas tertentu, mereka tetap semangat dan tangguh dalam mengibarkan bendera musik REGGAE yang mereka cintai itu.
  Awal terbentuknya Boys N' Roots ditag lepas dari peran salah satu crew group band SLANK. Para personil Boys N' Roots bertemu di Bandung. Nama band ini nihh pernah berganti-ganti , dari 'Little G', hingga 'Sakai Roots'.Lalu hadirlah seorang executiv produser bernama Boy  Nurmawan atau yang biasa dipanggil 'Bang Boy'. Ia tertarik dengan performen band ini, dan ia pun langsung mendirikan perusahaan rekaman sendiri. Kemudian nama 'Sakai Roots' berganti menjadi Boys N' Roots. Arti dari nama ini sendiri adalah sekelompok anak muda yang mempunyai akar yang kuat(aseegg..,keren ya bradd.,..,)
ya udah sekian dulu info dari ane ya man.,.,tunggu info dari ane berikutnya ya bradd n sis...,..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

MENUne Man..

Manteman...

Dragonball Pointer
Powered by Blogger.

Reggae man..

REGGAE INDONESIA, KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA

Copyright © 2012 bradd ilham -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan